11 Game Offline Android Petualangan Terbaik yang Wajib Anda Coba!!

Banyak yang mencari informasi mengenai game offline android petualangan terbaik untuk dimainkan pada perangkat handphone yang dimilikinya. Tak banyak game tersebut belum support device handphone yang Anda pegang saat ini.

Maka dari itu perlu riset lebih mendalam mengenai game apa aja yang sudah support pada device tersebut. Gimana kalau saat Anda memainkan salah satu game offline android petualangan tiba-tiba crash atau keluar dengan sendirinya. Gak enak bukan?

Jika perangkat seluler yang Anda punya memiliki spesifikasi terbaik dan terbagus alias hp sultan. Pasti semua game tersebut libas dapat dimainkan tanpa ada error sama sekali. Semakin processor atau RAM tinggi, maka semakin pula grafik yang didapat semakin bagus/HD.

Nah, apabila perangkat seluler anda belum support game offline android petualangan terbaik yang minimal spesifikasi nya tidak sesuai game tersebut. Tenang aja, kami punya rekomendasi beberapa game yang bisa Anda mainkan. Silahkan baca sampai habis.

Beberapa Rekomendasi Game Offline Android Petulangan Terbaik yang Wajib Anda Coba

game offline android petualangan
Gambar via Play Store

Salah satu manfaat bermain game adalah bisa menghilangkan rasa kebosanan atau kesuntukan ketika tidak ada kegiatan dirumah atau sedang dalam perjalanan.

Belum lagi tidak ada sinyal atau kuota sudah habis karena kebanyakan game membutuhkan jaringan internet yang memadai. Maka dari itu, solusi nya adalah mencoba download game offline android di handphone.

Rekomendasi game offline android petualangan terbaik yang bisa Anda mainkan meskipun tidak mempuyai kuota internet tetap seru dimainkan, berikut adalah beberapa list diantaranya:

Limbo

limbo
Gambar via Play Store

Limbo salah satu game offine android petualngan yang bertemakan horor. Menghadirkan ciri khas game grafis warna hitam putih. Ada juga efek visual yang unik dimainkan serta atmosfir yang menyeramkan.

Anda akan memainkan peran seorang laki-laki yang harus melewati beberapa rintangan seperti jebakan atau hewan buat yang membuat player tersebut mati seketika. Jika player karakter utama terbunuh maka game akan berakhir dengan memperlihatkan adegan kepala yang dipenggal dan animasi kematian menyeramkan.

Game ciptaan PlayDead ini sangat banyak disukai karena mempunyai tantangan dan ketegangan luar biasa apabila Anda memainkannya. Jadilah player yang bisa memecahkan misteri Limbo agar setiap tantangan mudah dilewati. Game ini cocok dimainkan untuk para remaja yang tidak kegiatan dirumah atau disekolahan.

Download Limbo via Play Store

Assassin’s Creed Identity

Assassin's Creed Identity
Gambar via Play Store

Game offline android petualangan selanjutnya adalah Assassin’s Creed Identity. Game buatan obisoft ini bisa dimainkan pada platform Android, bukan hanya di platform PC saja. Tak kalah serunya game ini yang ada di versi PC, banyak misi yang harus dituntaskan sebagai karakter utama Assasin.

Uniknya bisa memilih karakter kelas Berserker, Shadow Blade, sampai Trickster and Thief. Sayang nya game ini tidaklah gratis, harus membelinya dengan harga 29rb. Akan tetapi game yang disuguhkan sangatlah bagus mulai dari grafik hingga alur cerita sangat realistis.

Download Assassin’s Creed Identity via Play Store

Minecraft Pocket Edition

Rekomendasi game offline android selanjutnya adalah Minecraft Pocket Edition. Yap, game yang sudah tidak asing lagi di dengar dan dimainkan oleh semua kalangan. Apalagi game tersebut dapat dimainkan secara offline maupun online yang bisa main bareng bersama pacar atau teman kesayangan Anda.

Minecraft Pocket Edition awalnya hanya tersedia di platform PC aja, namun Anda bisa mendownloadnya pada perangkat selular yang Anda pegang. Game ini juga bisa dijadikan sebagai konten youtube, karena sudah banyak youtuber membuat konten terkait game ini untuk menghasilkan pundi-pundi uang di channelnya.

Download Minecraft Pocket Edition via Play Store

The Silent Age

the silent age
Gambar via Play Store

Jika Anda ingin mempunyai game offline android petualangan yang mempunyai tampilan sangat sederhana. The Silent Age cocok untuk Anda coba mainkan. Game ini memerlukan kesabaran karena Anda akan dibuat berpikir keras agar dapat memecahkan masalah yang ada.

Cara bermainnya pun terbilang mudah, yaitu cukup mengarahkan karekter utama klik disebuah objek dan segera memecahkan teka-teki game tersebut. Game ini wajib dicoba bagi Anda yang pecinta game puzzle nih. Buruann..

Download The Silent Age via Play Store

Baca juga : rekomendasi game online terbaik

The Mooseman

Rekomendasi game offline android petualangan terbaik selanjutnya adalah The Mooseman. The Mooseman menghadirkan game dengan grafis hitam putih yang sedikit creepy. Namun Anda pasti akan menemukan keindahan dibeberapa part cerita tersebut.

Game offline android petualangan buatan Vladimir Beletsky ini bertemakan game yang penuh misteri dari berbagai mitos kuno atau kebudayaan finno-ugric. Anda akan menjumpai berbagai hal yang tidak diduga yang bikin seru saat bermain game The Mooseman.

Download The Mooseman via Play Store

Forgotten Anne

Apabila Anda seorang penggemar game offline storyline, Forgotten Anne inilah cocok untuk Anda mainkan. Game yang dikembangkan oleh developer Hitcents ini memiliki ciri khas yang unik pada storyline yang kuat dan disuguhi beberapa cutscene cimenatic yang tak kalah bagusnya dari game sejenis.

Mengusung tema game teka-teki storyline yang memiliki unsur menarik didalamnya, maka semakin menambah keseruan game petualangan satu ini. Grafik yang dikemas sangatlah epik yang membuat Anda betah bermain terus sampai bosen. Makanya, nilai rating di play store sangat tinggi menandakan game ini layak untuk anda coba.

Download Forgotten Anne via Play Store

Adventure of Mana

Selain game offline android petualangan diatas, inilah yang berbeda dari yang lain. Dengan mengusung tema game petualangan RPG yang solid, yakni game Adventure of Mana.

Game yang berorientasi kepada action hack dan splash ini membuat Anda harus bisa menentukan kapan harus menyerang, kapan harus bertahan menghindari serangan lawan. Alur cerita ini berpusat pada Tree of Mana yang menjadi incaran Dark Lord of Glaive ingin menggunakan kekuatan tersebut untuk menjadi penguasa dunia.

Sebagian cerita ini berfokus pada karakter utama seorang pahlawan yang terjebak di Duchy of Glaide dan harus mengalahkan binatang-binatang buas pada arena pertempuran, seperti gladiator. Apakah dia bisa membebaskan diri dan bisa menghentikan sang Dark Lord?

Download Adventure of Mana via Play Store

Detention

Selain game offline android petualangan Limbo, ada juga genre horor lain yang tidak bisa Anda lewatkan yaitu Detention. Game ini mengusung tema berbagai rahasia dan penuh misteri. Tema game ini terinspirasi dari cerita horor Taiwan atau Asia Timur sehingga bikin andrenalin Anda terpacu.

Gameplay yang dihadirkan cukup simpel, dan grafik nya lumayan epik. Saat didalam game, Anda akan memerankan sebagai seseoarng karakter cewek yang akan menjelajahi misteri yang ada di sekolah yang angker.

Download Detention via Play Store

Baca juga : rekomendasi game online pc

The Walking Dead

the walking dead
Gambar via Play Store

Apabila Anda penggemar atau menyukai film seri The Walking Dead, maka game android offline satu ini perlu Anda coba. Hampir sama seperti filmnya, game ini bertemakan zombie yang dimana Anda harus menyelamatkan diri dari serangan zombie yang sangat berbahaya.

Game yang dibuat oleh Telltale Games, tentu saja bikin permainan semakin menegangkan. Player karakter utama dibekali senjata untuk menghidari serangan zombie dan mencari jalan keluar. Saat mencari jalan keluar, ribuan zombie akan menyerang dan Anda harus membunuh semua agar tidak terinfeksi virus. Seru bukan?

Download The Walking Dead via Play Store

Machinarium

machinarium
Gambar via Play Store

Rekomendasi game selanjutnya adalah game Machinarium. Machinarium merupakan game offline android petualangan yang mengusung sistem point-and-click dengan tema steampunk. Game ini sangatlah susah ditamatkan karena banyak puzzle yang sangat sulit dipecahkan sehingga harus berpikir keras untuk bisa melaluinya.

Banyak orang yang mengira game ini terlalu pendek dari alur ceritanya. Namun perlu dimaklumi karena game ini khusus handphone spesifikasi rendah dengan ram 4GB. Akan tetapi ada update terbaru bahwa game ini sudah mendukung archievement dan bisa menyimpan game pada penyimpanan awan.

Download Machinarium via Play Store

Oceanhorn

oceanhorn
Gambar via Play Store

Dilihat dari gambar ini, pasti Anda sudah tau kualitas game ini. Yaps, namanya adalah Oceanhorn yang mengusung tema RPG 3D. Anda akan menjadi karakter utama seorang anak yang ditinggal bapaknya, sehingga harus menjelajahi pulau secara mandiri, dan mempelajari sihir untuk bisa mengalahkan monster yang ada.

Anda juga bisa melakukan berbagai hal seperti, memancing, berlayar, mengumpulkan collectible, dan masih banyak lagi. Efek yang disuguhkan sangatlah realistis, dan menghadirkan soundtrack dari composer legendaris Nobuo Uematsu yang juga membuat lagu untuk seri Final Fantasy. Pasti seru bukan?

Download Oceanhorn via Play Store

Itulah beberapa rekomendasi game offline android petualangan terbaik yang wajib Anda coba. Meskipun game yang dimainkan secara offline, tenang aja masih tetap seru dan bagus kok.

Jika list diatas masih terasa kurang, Anda bisa check versi lengkap nya melalui daftar game offline android petualangan terbaik. Anda bisa mendapat game tema adventure diatas pada artikel tersebut.

Apabila ada referensi selain game diatas, bisa komen dibawah ini yah. Insyaallah akan ditambahkan kedalam artikel ini. Terima kasih banyak

Bagikan
RajaBackLink.com