Rekomendasi Game Online Terbaik Android Tahun 2021!!

Game Online Terbaik Android Tahun 2021 – Sampai tahun 2021 ini, perubahan game online terutamanya untuk pemakai Android lagi alami perubahan. Bukan hanya game peluncuran terkini saja, game lama juga memperlihatkan perubahan yang bagus. Lantas, game online terbaik apa yang pantas dimainkan sampai sekarang?

Artikel kesempatan ini akan mengulas beberapa game yang pantas dimainkan sampai saat ini, karena perubahannya yang selalu dilaksanakan dan game-game peluncuran baru yang pantas untuk dicoba. Langsung, baca artikel berikut ini untuk mendapati jawabnya:

Game Online Terbaik Android Tahun 2021

Dari beberapa game yang dapat dimainkan pada tahun 2021 ini, game-game MOBA dan Battle Royale tetap jadi game favorite untuk dimainkan. Hal tersebut terlihat dari viral game di Youtube yang diisi oleh game-game seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire, dan lain-lain.

Di bawah ini ialah game online terbaik yang dapat Anda mainkan untuk sedikit hilangkan kebosanan di tengah-tengah periode wabah Covid-19 ini. Berikut pembahasan selengkapnya:

Mobile Legend

Game online terbaik pertama yang jadi favorite beberapa orang pada tahun 2021 ini ialah Mobile Legend. Game yang ditingkatkan oleh perusahaan Moonton asal Tiongkok ini selalu mengupdate secara periodik, untuk memberi pengalaman bermain yang aktif.

Bisa dibuktikan dari awalnya keberadaannya tahun 2016 lalu, game ini tetap jadi game yang demikian disukai oleh beberapa gamers di Indonesia. Bukan saja di kelompok remaja dan beberapa anak, game ini banyak dimainkan oleh kelompok dewasa.

Bahkan juga, game ini ada banyak dimainkan saat pagi hari sekalinya. Hero-hero yang selalu dikasih buff untuk tingkatkan kekuatannya, dan ada nerf bila begitu OP membuat lebih variasi dan jadikan game makin bersaing. Kelihatannya berikut argumen beberapa gamers masih memainkan.

PUBG Mobile

Kecuali Mobile Legend, game Battle Royale PUBG Mobile masih tetap disukai dan jadi game online terbaik untuk dimainkan sampai saat ini. Ada update secara teratur untuk tingkatkan pengalaman bermain dan diagram, membuat game ini berasa fresh di tiap penggantian season.

Banyak senjata yang dapat dicoba, proses serang dan bertahan yang variasi, dan tindakan pertempuran yang mencekam sering jadi argumen untuk selalu mainkan game ini sejauh waktu. Ditambah lagi ketika bermain bersama rekan bisa menambahkan serunya berulang-kali lipat.

Walau mempunyai diagram yang baik, game ini sesungguhnya masih nyaman dipakai di handphone kelas menengah dengan settingan rata kiri alias low. Tetapi, untuk memperoleh pengalaman bermain yang optimal, seharusnya pakai handphone dengan detail yang lumayan tinggi.

Free Fire

Sama dengan PUBG, Free Fire adalah game berjenis Battle Royale yang mendatangkan tindakan tembak tembak untuk tetap bertahan hidup. Secara diagram memang Free Fire tidak setajam PUBG Mobile, tetapi kepentingan jumlah pemain, Free Fire ialah game Mobile dengan pemain paling banyak sekarang ini.

Angkanya bahkan juga melewati jumlah pemain Mobile Legend dan PUBG sendiri. Salah satunya argumennya ialah tidak dibutuhkannya handphone dengan detail yang tinggi untuk dapat memainkan. Kecuali proses bermain yang hebat, Free Fire mendatangkan In App Purchase dalam game.

Anda dapat mengubah penampilan watak dengan beli skin tertentu, beli design senjata, dan mengubah penampilan kendaraan. Ini membuat permainan lebih interaktif dan relate dengan beberapa pemainnya. Sudah pasti secara akan langsung berpengaruh pada kekayaan pengembangnya, Garena.

Call of Duty Mobile

Salah satunya game yang telah lama datang dalam model PC sekarang datang untuk beberapa gamer mobile. Game itu ialah Call of Duty Mobile yang mempunyai diagram satu tingkat di atas PUBG Mobile. Karena itu, seharusnya mainkan game ini dengan handphone berspesifikasi yang lumayan tinggi.

Game ini jadi game online terbaik karena ada beberapa model yang dapat dimainkan. Disamping itu, dari sisi persenjataan, COD Mobile mempunyai senjata yang lebih kekinian dibandingkan Free Fire atau PUBG Mobile, hingga pengalaman memainkan akan berlainan dua game itu.

Walau berkompetisi, Call of Duty dan PUBG Mobile berawal dari induk yang serupa. Ke-2 nya adalah produk dari perusahaan tehnologi paling besar China, yakni Tencent. Makin ke sini, game ini bahkan juga memperlihatkan perubahan yang positif dan siap jadi kompetitor berat dari PUBG Mobile.

Genshin Impact

Bila Anda pencinta game RPG, kesempatan ini ada Genshin Impact yang tiba di bulan September tahun 2020 kemarin. Walau baru saja datang, game ini dapat disebutkan sebagai game online terbaik dimainkan tahun 2021 ini. Hal tersebut tidak lain karena hidangan diagramnya yang memikat dan serunya didalamnya.

Bahkan juga, pada tahun 2020 lalu game ini sempat pernah memperoleh penghargaan dari Google Play Award untuk kelompok Best Game dan Pemakai Choice Game. Ketenarannya bisa melampaui PUBG Mobile yang telah bertahan sepanjang tahun-tahun ini.

League of Legend: Wild Rift

Satu kembali game PC yang sekarang memperlebar sayapnya ke basis Mobile. Kesempatan ini ada game PC League of Legend yang tiba dengan embel-embel nama baru Wild Rift. Kehadiran game ini pasti menambahkan warna baru di jagad game MOBA yang sekarang ini masih terkuasai oleh Mobile Legend.

Bawa proses bermain yang hampir serupa dengan versus PC, game ini pasti mendatangkan pengalaman baru bermain MOBA di basis mobile. Khususnya untuk mereka yang cuman mengenali game MOBA dari Mobile Legend saja.

Secara diagram, game ini menyajikan penampilan yang bagus dan nikmat dilihat. Anda pun tidak kesusahan dalam mengenali skill-skill apa yang sama-sama beradu di antara satu sama yang lain. Bila Anda mulai jemu dengan game Mobile Legend, game ini menjadi alternative-nya.

Life After

Game online terbaik selanjutnya tiba dari jenis survival hebat dengan topik Zombie. Di sini Anda akan diminta untuk membunuh beberapa zombie banyak yang datang dengan senjata yang dapat diketemukan di seputar posisi. Agresi zombie makin beringas dan Anda harus lagi mengupgrade persenjataan.

Tindakan hebat dan mencekam akan tersaji di sejauh permainan supaya Anda dapat terus bertahan hidup. Game ini makin hebat dimainkan karena kualitas diagramnya yang demikian memikat, bahkan juga sering yang menyanjungnya seperti diagram pada game konsol.

Anda dapat download game ini dengan gratis di Play Store sama ukuran file capai 2,8 GB. Rasakan adrenalin Anda terpicu dengan beberapa aksi mencekam dalam usaha menantang beberapa Zombie sekedar untuk bertahan hidup.

Marvel Future Fight

Apa Anda pencinta Marvel? Bila ya, ada satu game berjenis MOBA yang dapat Anda mainkan. Game itu ialah Marvel Future Fight. Di sini, Anda akan menyaksikan beberapa superhero Marvel sama-sama bertanding mempertunjukkan kekuatannya supaya bisa merusak tower musuh.

Tindakan shooting laser dari Iron Man, gempuran jala laba-laba dari Spiderman, dan kemarahan dari Sang Raksasa Hulk akan tersaji di game ini. Kecuali game Mobile Legend, AOV atau League of Legend: Wild Rift, game ini akan memberi warna lain untuk pencinta game MOBA di handphone.

Game online terbaik di atas sejumlah besar adalah game-game yang telah berumur lebih dari satu tahun namun tetap benar-benar pantas dimainkan sampai tahun 2021 ini. Selain pemainnya yang ada banyak, game-game itu selalu mengupdate yang membuat masih fresh. Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!

Bagikan
RajaBackLink.com