Madu Deepol yang Bisa Mengatasi Anak Ngompol!

Madu Deepol yang Bisa Mengatasi Anak Ngompol – Hallo Mom! Ada yang pernah pusing harus mencuci celana anak lebih dari 5 sehari? Belum lagi anak sudah berusia 7 tahun tapi masih suka ngompol, pusing? Gak perlu khawatir! Aku punya solusinya..

Sebelum itu, aku mau berbagi cerita dulu nih Mom! Anak laki-lakiku sekarang usia 5 tahun kulitnya sensitive banget. Waktu bayi aku pakein pampers, kulitnya gatal-gatal dan kemerahan. Awalnya saya mikir nih, mungkin itu karena belum terbiasa aja kali ya.. sampai usia 6 bulan aku pakein pampers ternyata tetap saja kemerahan dan gatal-gatal.

Jadi aku putuskan gak pake pampers di usia 6 bulan. Awal-awal aku masih biasa aja, AH masih 6 bulan cuci celana sering juga gak papa daripada anak iritasi. Nah lama-lama jadi GAK BIASA, rasa capek muncul harus sering cuci sprei karena basah kena ompol.

Madu Deepol yang Bisa Mengatasi Anak Ngompol!

Cerita itu berlanjut sampai anakku masuk ke TK (Taman Kanak Kanak) usia 5 tahun yang seharusnya di usia tersebut sudah tau tanda-tanda mau kencing untuk menghindari kencing di celana. Akupun sebagai ibu sudah mengajarkannya tapi tetap aja ngompol di celana.

Pakai Popok Iritasi

Akhirnya aku memutuskan untuk beli obat di apotik agar anakku gak ngompol lagi, tapi ternyata menyebabkan ketergantungan belum lagi pasti ada bahan kimianya. Serba bingung dong, khawatir takut ada efek samping.

Akhirnya aku buat obat herbal ramuan dari nenek untuk mengatasi anak yang masih ngompol di usia yang tidak seharusnya setiap malem aku berikan wijen dan sledri yang dicampur susu tapi anakku gasuka sama rasanya seringkali muntah rasanya gak tega tapi harus gimana lagi ya Mom!

Udah berjalan 1 minggu lama-lama makin gak tega liat anak muntah jujur ngrasa repot harus bikin tiap mala manak juga karena gak suka sama rasanya samp muntahnya cukup parah malah makanan keluar semua dari mulutnya.

Pakai Deepol

Akhirnya aku memutuskan untuk STOP! Jujur, aku ibu ibu kekinian kadang mengeluhkan dan aku bikin status di facebook tentang keluhan anakku. Ada temen aku nyaranin pakai “DEEPOL” awalnya aku juga bertanya-tanya obat apa itu?

Baca juga : alasan mengapa harus cari lowongan kerja

Dijelasin lah sama temenku kalo manfaat “DEEPOL” dapat mencegah anak ngompol, meningkatkan syaraf kandung kemih, mengatasi sembelit dan meredakan perut kembung anak, memperbaiki saluran pencernaan anak, membuat nyaman tidur si kecil, dan mengobati kulit ruam popok dan penyakit kulit lainnya. WOW! Dari sisi manfaatnya sesuai banget sama yang anakku alami.

Langsung aku cari tahu bahan dari “DEEPOL”. Ternyata Deepol ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang efektif banget buat menghentikan ngompol pada anak. Bahan yang pertama ada jahe merah atau nama kerennya Zingeber Officinale Rhizoma sebanyak 75mg. Jahe merah ini efektif banget mengangatkan badan dan mengatasi masalah pencernaan seperti  mengatasi masalah sembelit dan meredakan perut kembung pada anak.

madu deepol

Yang kedua Cinnamomum Burmanji Cortex Ekstrak (Kayu Manis) 50mg. Kayu manis sangat bermanfaat dalam mencegah neurodegeneretif atau kelemahan syaraf pada kandung kemih. Kandung kemih yang lemah syarafnya akan memicu anak mudah ngompol dan pipis yang tidak terkontrol. Kayu manis memiliki sifat antioksidan sehingga bisa menghentikan anak ngompol terlebih jika penyebabnya karena infeksi bakteri atau terlalu banyak konsumsi makanan atau minuman yang manis.

Bahan yang ketiga ada Mel Depuratum (madu) ad 15ml. Madu ini mengandung Probiotik alami yang dapat meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan dan menjaga kesehatan pencernaan si kecil dan membuat nyaman tidur si kecil. Madu juga bersifat higroskopis dimana dia akan menyerap dan menahan kelembaban dan cairan secara efektif.

Kesimpulan

Terlihat dari bahan-bahannya memang sangat berkualias MOM! Langsung deh aku tanya temenku gimana cara orderya, jadi dia kasih website pemesanan, langsung aku klik isi nama dan nomor telepon. WOW! Langsung di hubungi costumer servicenya, sangat fast respon dan sangat ramah..menerima konsultasi jadi aku gada ragu sedikitpun. Pembayaran bisa via COD atau Transfer pilihan pengiriman pakai ekspedisipun banyak. Pokoknya sangat dipermudah gaperlu lama nunggu barang sampai depan rumah MOM!

Oke lanjut, setelah konsumsi madu “DEEPOL” 3 hari, anakku udah jarang ngompol lagi disekolah guru-guru udah GAK LAPOR KALO ANAKKU NGOMPOL. Wow! Memang DEEPOL bisa benar benar mengatasi ngompol MOM!

Dari segi rasa, dijamin sangat disukai oleh anak-anak rasanya manis kayak permen pokoknya gak nyebabin muntah-muntah. Terbuat dari 3 bahan alami, jadi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Jadi, MOM tidak perlu khawatir. Anak Ceria, Bunda senang!

Yuk, ikutin jejakku gak pusing lagi mikir anak ngompol dan nyuci celana berkali-kali. LETS TRY! Deepol Atasi Anak Ngompol!

Bagikan
RajaBackLink.com