6 Podcast Baper Dijamin Membuatmu akan Baperan

6 Podcast Baper Dijamin Membuatmu akan Baperan – Golongan milenial zaman saat ini siapa sich yang tidak tahu podcast? Untuk yang belum mengetahui, podcast ialah tayangan lewat audio non-streaming. Sehingga kita harus mengambil lebih dulu supaya bisa dengarkan audionya.

Dibanding dengarkan radio, anak muda saat ini cenderung pilih untuk dengarkan melalui podcast. Dengan cuman dengan modal sebuah gawai kamu bisa dengarkan podcast kapan saja dan di mana juga kamu ingin.

Topik yang dijajakan dalam podcast juga benar-benar bermacam seperti permasalahan pertalian cinta, kehidupan setiap hari, dan putus semangat. Karena itu, tidaklah aneh bila podcast baperan benar-benar disukai anak muda zaman saat ini.

6 Podcast Baper Dijamin Membuatmu akan Baperan

Ada pula podcast baper khusus pertalian cinta yang membuat baper. Bagaimana tidak baper? Dalam podcast baper  kalimat yang dipakai penuh akan arti dan kerap kali memakai kata yang super puitis yang dapat membuat hati beberapa fansnya menetes. Nah apa podcast tipe ini?

Rintik Sendu

Beberapa kalimat mengenai cinta, kalimat mengenai putus semangat, bahkan pada permasalahan kehidupan itu beberapa hal yang kerap dicatat oleh penulis Rintik Sendu. Rintik sendu sesungguhnya bukan nama pena atau rahasia bahkan juga nama lahir.

Rintik Sendu ialah sebuah nama yang dibikin oleh Nadhifa Allya Tsana ataupun lebih kerap dikenali sebagai Tsana untuk sembunyikan identitasnya. Nama Rintik Sendu bahkan juga lebih populer dibanding nama asli penulisnya sendiri.

Bicara mengenai Rintik Sendu golongan muda tentu langsung akan terpikir dengan quotes bagus yang penuh arti dan romantis. Kalimat quotes itu yang kerap membuat beberapa pembacanya terikut hati atau baper.

Kata yang ada dalam quotes itu seolah-olah sesuai apa yang lagi dirasa dan dirasakan. Sebab berikut tulisan-tulisan Rintik Sendu banyak disukai oleh beberapa pasukan teri. Pasukan teri ialah panggilan untuk beberapa fans Rintik Sendu.

Tsana kecuali mempunyai nama lain Rintik Sendu mempunyai nama panggilan khusus yang diberikan oleh beberapa fansnya yakni Paus. Kecuali Rintik Sendu menulis buku rupanya ia aktif di podcast.

Beberapa fansnya bisa dengarkan kalimat yang penuh akan arti yang dalam. Tiap kalimat yang Rintik Sendu entahlah mengapa demikian sentuh hati. Jadi tidak bingung bila podcast Rintik Sendu kerap membuat baper beberapa pendengarnya.

Suara Puan

Asal-usul Suara Puan yakni dari sebuah account instagram yang namanya @Kata.Puan yang tentu saja benar-benar berlainan dengan Rintik Sendu. Kecuali di instagram, Suara Puan isi podcast di spotify.

Kalimat yang dipakai mempunyai keelokan tertentu untuk beberapa pembacanya. Di saat podcast baper ucapnya dampak suara yang dibuat oleh Suara Puan kerap dikatakan sebagai pengalaman hati.

Suara Puan ialah satu pertimbangan Stefany Chandra atau kerap diundang dengan Stefany yang tercurahkan ke bentuk tulisan dan audio. Stefany Chandra dalam menulis dan podcast bukan hanya menjelaskan beberapa karyanya saja, tapi juga memberikan ruangan untuk orang ingin menyumbang beberapa karyanya.

Jadi untuk kamu yang menyukai menulis atau menjadi podcaster, kamu bisa juga menyumbang karyamu di Suara Puan ini.

Kita dan Waktu

Podcast baper ini pas buat kamu yang menyukai dengarkan beberapa hal yang membuatmu baper. Podcast Kita dan Waktu ini benar-benar pas untuk didengarkan saat kamu sedang bimbang atau putus semangat. Ini sebab di podcast ini akan mengulas mengenai permasalahan pertalian cinta. Jadi kamu beberapa bucin pasti baper dengarkan kalimat dari Kata dan Waktu.

Kata dan Waktu ini dibikin oleh helobagas, seorang yang bukan hanya jadi podcaster, tapi helobagas tuangkan ucapannya di instagram bernama account @helobagas. Dan yang membuat podcast baper dan Waktu lebih menarik ialah langkah naratornya sampaikan kata untuk kata dengan cantik.

Dengan suara narator yang halus, cerita yang bagus, sekalian backsound yang sendu akan membuatmu tenggelam dalam tiap adegannya. Hingga cukup dengan mendengarkannya saja seolah-olah hal itu sedang dirasakan oleh kita.

Apa Kabar

Apa kabar adalah podcast yang memakai kalimat dari pemikiran cowok. Podcast ini dibungkus dengan bagus hingga beberapa pembacanya sering dibikin baper oleh podcast ini terutamanya untuk beberapa cewek.

Kalimat yang dipakai benar-benar berlainan dengan podcast yang lain yang kerap mengulas mengenai putus semangat atau sejenisnya. Di podcast Apa Kabar ini memakai kalimat yang dipakai beberapa cowok untuk cewek yang dicintainya. Tidaklah aneh bila banyak beberapa cewek yang menyenangi podcast yang ini.

Podcast yang sampaikan mengenai permasalahan pertalian cinta condong sampaikan hal yang dapat membuat orang menangis sesenggukan. Podcast Apa Kabar ini meskipun mengulas mengenai permasalahan pertalian cinta, tapi podcast ini benar-benar berlainan dengan yang lain.

Kamu tak perlu cemas akan menangis sesenggukan, tapi justru kebalikannya. Dengan dengarkan podcast Apa kabarnya ini akan membuat hatimu berbunga-bunga terutamanya untuk beberapa cewek yang sebenarnya ingin disanjung dan dipuji oleh cowok.

Cus langsung telusuri spotify kamu. Jika kembali bimbang atau sebatas menambahkan insight positif, dapat singgah ke enam account podcast itu ya.

K.a.t.a

Terkadang podcast baper mempunyai waktu yang panjang. Tetapi, kesempatan ini berlainan sebab dalam podcast K.a.t.a ini mempunyai waktu yang pendek. Walau podcast K.a.t.a ini pendek podcast ini tidak kalah dari podcast dengan waktu panjang yang lain. Podcast ini waktunya pendek, tapi tiap kalimat yang dikatakan benar-benar sentuh.

Hingga tidaklah aneh bila podcast K.a.t.a ini jadi salah satunya podcast favorite untuk didengarkan beberapa pencinta kalimat yang membuat baper. Disamping itu hal yang diulas dari podcast ini bagus sekali.

Dalam podcast ini mengulas mengenai curhatan secret admirer. Tentu saja beberapa dari kalian semuanya yang jadi secret admirer atau penggemar rahasia kan?. Kecuali mengulas mengenai curhatan beberapa secret admirer di podcast ini mengulas mengenai kehidupan setiap hari.

Yang membuat kita makin meresapi kalimat yang ada didalamnya narator menambah latar situasi yang halus yang akan membuat pendengarnya terbawa dalam ucapannya.

Bicara panjang lebar berkenaan podcast K.a.t.a ini tentu kalian ingin tahu siapa sich yang ada dibalik podcast ini? Seorang yang ada dibalik podcast K.a.t.a ini ialah Jesslin Claudia. Jesslin Claudia kecuali isi di podcast ia isi di instagram dengan account namanya @k.a.t.a.official. Menjadi podcast ini benar-benar pas buat kamu yang lagi bimbang.

Renungan Sebelum Tidur

Podcast baper memang pas sebagai renungan pada malam hari sesuai nama podcastnya yakni Renungan Sebelum Tidur. Untuk kalian yang ingin dengar podcast Renungan Sebelum Tidur seharusnya kalian persiapkan tisu lebih dulu. Ini karena dalam podcast Renungan Sebelum Tidur akan mengulas mengenai kehilangan dan merelakan orang tercinta.

Kamu akan dibikin bercucur air mata cukup dengan dengarkan kalimat dari Renungan Sebelum tidur. Siapakah yang tidak tergugah hatinya coba bila podcast Renungan Sebelum Tidur sampaikan pesan dengan kalimat yang super puitis.

Podcast baper yang mempunyai nama Renungan malam hari ini berawal dari sebuah pertimbangan dari Msshunshine. Waktu podcast ini seperti namanya yakni cuman sepanjang 2 sampai 3 menit hingga kamu yang ingin dengarnya tak perlu cemas akan berasa jemu.

Bagikan
RajaBackLink.com