13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik

Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik – Jaga privacy hp benar-benar dibutuhkan, diantaranya dengan aplikasi lockscreen HP. Dengan aplikasi lock monitor ini kamu dapat jaga data penting dan privacy kalian seperti photo, video, pesan, dan lain-lain.

Sekarang ini telah banyak aplikasi pengunci monitor yang dibikin oleh pengembang, yang dapat kamu gunakan sesuai kemauan kamu. Bahkan juga aplikasi ini telah dipasangkan bermacam jenis sistem kuncian seperti suara, skema, pin, muka, jawab pertanyaan, sidik jemari, dan lain-lain yang dapat kamu tentukan.

13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik

Nah untuk kamu yang memerlukan aplikasi ini, untuk jaga privacy. Berikut kami referensikan, beberapa aplikasi pengunci monitor, misalnya:

AcDisplay

AcDisplay adalah salah satunya aplikasi kunci monitor untuk piranti Android yang dapat meminimalisir penampilan monitor hp saat di lock.

Aplikasi ini akan tampilkan simbol kecil, jika ada pernyataan yang masuk di hp Android. Untuk membukanya, cukup dengan meredam pada simbol pernyataan atau geser ke bawah, jika kamu tidak ingin buka nya.

Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah dapat mengetahui hp saat berada di saku atau tas lewat cara menonaktifkan monitor.

DynamicNotifications

DynamicNotifications ialah aplikasi pengunci monitor yang memiliki penampilan simpel, hingga baterei tidak banyak terkuras.

Aplikasi ini memiliki background warna hitam polos dan notifikasinya cuman dapat ditampilkan jika handphone ada di luar saku.

Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah tawarkan model Night yang akan nonaktif untuk semua pemberitahuan di saat kamu ingin tidur.

C Locker Pro

C Locker Pro yakni aplikasi pengunci monitor yang mempermudah pemakainya untuk buka aplikasi tertentu. Aplikasi ini tawarkan shortcut untuk masuk di aplikasi, membuat panggilan, membaca pernyataan yang masuk, dan buka media sosial dengan mudah, meskipun monitor hp pada keadaan terkunci.

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, tetapi yang terfavorit ialah mengamankan dan buka monitor hp cukup dengan 2-3 kali ketukan.

Biasanya, feature semacam ini, cuman ada di hp high end. Tetapi saat ini kamu bisa menggunakannya walau di hp low end.

Next Lock Screen

Next Lock Screen ialah tipe aplikasi pengunci monitor yang munculkan interface Microsoft di monitor hp Android. Walau aplikasi ini termasuk simpel, namun tampilkan segi menawan.

Satu diantara keunggulan dari aplikasi ini ialah dapat cari aplikasi mana saja yang kerap kamu gunakan dan akan tempatkan secara berurut. Hingga dapat menolong kamu dalam membereskan aplikasi pada hp.

CM Locker Lock Screen

CM Locker Lock Screen adalah aplikasi lockscreen yang jadikan hp kamu nampak seperti piranti iPhone. Aplikasi ini memasangkan feature penghemat daya, yang mana bersihkan bermacam aplikasi yang jadikan baterei cepat habis.

Dengan aplikasi pengunci monitor ini, tingkat keamanan file dan data kamu cukup terjaga. Karena ada dua pilihan kuncian monitor yaitu skema dan pin. Kamu dapat pilih diantaranya.

Keunggulan lain dari aplikasi CM Locker ialah ada feature peringatan, jika ada seorang yang usaha buka handphone dan akan mengambil photo.

3D Earth Lock Screen

Sesuai namanya, jika aplikasi ini tampilkan pengunci monitor dengan dampak 3D. Disamping itu, aplikasi ini memiliki bermacam jenis variasi topik yang bagus dan unik seperti Cool Graffiti, smart High Tech, Crystal Aquarium, fashionable Neon Skull, lovely Bright Sky, dan lain-lain.

Keunggulan lain dari aplikasi 3D Earth Lock Screen ialah dapat tampilkan lock screen sekalian jam nya. Bahkan juga ada wallpaper bagus yang dapat kamu timbulkan pada monitor handphone.

LokLok

LokLok ialah aplikasi lockscreen HP yang termasuk unik. Karena aplikasi ini memungkinkannya kamu menggambar di monitor yang lagi terkunci. Bahkan juga juga bisa untuk kirim gambar sebagai pesan pada orang yang lain menggunakan aplikasi LokLok di hpnya.

Pesan yang kamu kirim akan ditampilkan pada monitor hp orang itu yang monitornya sedang terkunci. Orang itu dapat melakukan modifikasi gambar dan dapat mengirimkan kembali ke kamu.

Namun, aplikasi unik ini cuman ada di Play Store pada versus Beta. Jadi, aplikasi kurang disarankan untuk kamu yang memprioritaskan keamanan data personal dalam hp.

Hi Locker

Hi Locker adalah aplikasi pengunci monitor terbaik yang memberi feature CyanogenMod-style, lewat cara meredam dan menggesekan jemari ke salah satunya aplikasi di hp yang ingin kamu membuka di saat monitor pada kondisi terkunci.

Aplikasi Hi Locker tawarkan beberapa design dengan style yang lain yakni Lollipop, iOS, dan classic.

Dengan aplikasi ini kamu bisa juga menyaksikan kalender dengan gampang. Bahkan juga, kamu pun lakukan penyesuaian di monitor yang lagi terkunci, seperti wallpaper automatis, mengganti font dan custom greeting.

Semper

Semper adalah aplikasi kunci monitor seterusnya yang Kami referensikan. Aplikasi ini memiliki kekhasan dibandingkan dengan lockscreen HP yang lain.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa buka aplikasi lewat cara jawab pertanyaan kosakata atau matematika lebih dulu.

Jadi, dengan aplikasi ini sekaligus kamu mempertajam otaknya di saat ingin buka monitor HP yang lagi terkunci.

SlideLock Locker

SlideLock Locker ialah aplikasi pengunci monitor yang nyaris serupa dengan aplikasi CM Locker. Di mana, aplikasi ini memberikan dukungan feature lockscreen yang serupa dengan penampilan hp iPhone.

Kunci monitor Slide to Unlock memang jadi keunikan pada piranti iPhone. Disamping itu kamu bisa juga tampilkan bermacam jenis pernyataan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah kamu langsung bisa masuk di panel pemberitahuan.

NextNews Lock Screen

NextNews Lock Screen sendiri jadi salah satunya lockscreen HP terbaik yang dapat kamu coba. Aplikasi ini memberi tingkat keamanan pada monitor hp cukup terjaga, bahkan juga kamu akan mendapatkan informasi terkini sehari-harinya.

Jadi, kecuali peranan intinya sebagai pengunci monitor, memberi info terkini masalah informasi terbaru dari bermacam tipe kelompok.

Dengan demikian, kamu tidak berasa jemu atau gabut, karena news yang diberi memikat buat dibaca.

Passcode Lock Screen

Passcode Lock Screen adalah aplikasi kunci monitor berikut yang Kami referensikan.

Untuk kamu pengin mempunyai penampilan lockscreen seperti HP iPhone iOS, aplikasi ini menjadi jalan keluarnya.

Dengan aplikasi , kamu dapat mengamankan handphone dengan memakai code berbentuk angka. Namun, aplikasi ini tidak dapat mengamankan monitor dengan sistem fingerprint atau pattern.

Cover Lock Screen

Aplikasi kunci monitor paling akhir yang kami referensikan untuk kamu ialah Cover Lock Screen.

Di mana aplikasi ini memiliki penampilan yang memikat. Bahkan juga aplikasi sediakan bermacam aplikasi pada segi monitor hp.

Jadi, kamu tak perlu repot buka monitor ponsel yang terkunci untuk buka aplikasi. Cukup hanya lockscreen dapat dijangkau cuman sekali seka.

Pada dasarnya untuk jaga privacy pada handphone Android, kamu dapat menggunakan aplikasi lockscreen HP yang telah Kami referensikan di atas. kamu bisa pilih diantaranya, yang mana sesuai dengan selera. Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!

Bagikan
RajaBackLink.com