Wow! Ternyata Ini Rahasia Kehidupan Agama Erick Thohir dan Istri yang Jarang Diketahui!

Wow! Ternyata Ini Rahasia Kehidupan Agama Erick Thohir dan Istri yang Jarang Diketahui!
Source kuyou.id

Salam pembaca setia! Siapa sih yang tak mengenal sosok pengusaha sukses dan kakak Menteri BUMN, Erick Thohir? Ia selalu tampil percaya diri dan antusias dalam karir bisnisnya. Tapi tahukah kamu bahwa ia juga memiliki kedekatan dengan agama tertentu? Bagaimana dengan keluarganya? Yuk, simak rahasia kehidupan agama Erick Thohir dan istrinya yang jarang diketahui!

Profil Erick Thohir dan Istri

Siapa itu Erick Thohir?

Erick Thohir adalah seorang pengusaha sukses asal Indonesia. Ia memiliki perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, termasuk media, olahraga, dan properti. Beberapa perusahaan yang dimilikinya antara lain adalah Mahaka Media Tbk dan Adaro Energy Tbk. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pemilik klub sepak bola Inter Milan.

Erick Thohir lahir di Jakarta pada tanggal 30 Mei 1970. Ia menghabiskan masa kecilnya di Indonesia hingga lulus dari SMA Negeri 2 Jakarta pada tahun 1988. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Antioch pada tahun 1993.

Kepiawaiannya dalam berbisnis telah mendapatkan banyak penghargaan. Pada tahun 2013, ia terpilih menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Selain itu, pada tahun 2018, ia meraih penghargaan sebagai Global Sports Innovator of the Year dari SportBusiness.

Siapa Istri Erick Thohir?

Rosan Roeslani adalah istri dari Erick Thohir. Ia juga merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia. Bahkan, ia menjabat sebagai Presiden Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, sebuah perusahaan properti ternama di Indonesia.

Rosan Roeslani lahir pada tanggal 10 Agustus 1970 di Jakarta. Ia menghabiskan masa kecilnya di Indonesia dan menempuh pendidikan di Sekolah Pelita Harapan. Setelah lulus dari SMA, ia melanjutkan pendidikannya di luar negeri dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Wharton School, University of Pennsylvania pada tahun 1993.

Apa Agama Mereka?

Erick Thohir dan Rosan Roeslani sama-sama beragama Islam. Mereka menjalankan ibadah sehari-hari dan juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang berbasis agama.

Pengaruh Agama dalam Kehidupan Erick Thohir dan Istri

Pentingnya Agama dalam Kehidupan

Bagi Erick Thohir dan Rosan Roeslani, agama memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan mereka. Agama bukan hanya menjadi salah satu aspek dari kehidupan mereka, namun menjadi landasan utama dalam menjalankan segala aktivitas dan mengambil keputusan.

Erick Thohir dan Rosan Roeslani mengaku bahwa agama menjadi pedoman utama dalam hidup mereka sejak kecil dan terus mengikuti ajaran agama tersebut dalam kehidupan dewasa mereka sekarang. Mereka juga mengajak setiap orang untuk menghidupi ajaran agama sebagai landasan dalam segala aktivitas kehidupan. Bagi mereka, agama bukan hanya mengajarkan kebaikan, namun juga memberikan rahmat dan keberkahan.

Agama sebagai Sumber Inspirasi

Erick Thohir dan Rosan Roeslani mengaku mendapatkan banyak inspirasi dari ajaran agama. Mereka berusaha untuk selalu menjalankan agama dengan baik dan konsisten dalam setiap aspek kehidupan mereka. Mereka juga percaya bahwa ajaran agama yang benar memperkuat keimanan dan ketakwaan, serta memberikan kekuatan dan motivasi untuk berbuat baik dan terus berusaha di segala bidang kehidupan.

Selain itu, Erick Thohir dan Rosan Roeslani juga percaya bahwa ajaran agama dapat memberikan rasa aman dan tentram, sehingga mereka merasa lebih percaya diri dan tenang dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Dampak Positif Agama Terhadap Kesuksesan

Erick Thohir dan Rosan Roeslani meyakini bahwa agama memberikan dampak positif terhadap segala aspek kehidupan, termasuk kesuksesan dalam bisnis. Dengan menjalankan agama dengan baik, mereka merasa memiliki kekuatan dan inspirasi untuk bertindak dan mengambil keputusan yang tepat.

Sebagai seorang pengusaha, Erick Thohir mengaku bahwa kesuksesannya dalam dunia bisnis berkat peran agama yang dijalankan dalam setiap aspek kehidupannya. Erick Thohir dan Rosan Roeslani yakin bahwa keberhasilan mereka dalam bisnis bukan hanya karena kecerdasan dan usaha, namun juga karena bimbingan dan doa dari Allah SWT sebagai sumber keberkahan.

Dalam pandangan mereka, agama bukan merupakan hal yang terpisahkan dalam hidup dan bisnis, namun menjadi faktor penting dalam mencapai kesuksesan dan kebahagiaan.

Komitmen Erick Thohir dan Istri dalam Beragama

Erick Thohir dan istrinya, Rosan Roeslani, adalah figur publik yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan memiliki pengaruh besar dalam dunia bisnis Indonesia. Namun, di balik kesuksesan mereka dalam dunia bisnis, keduanya juga memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan kehidupan beragama yang baik dan benar. Berikut adalah tiga komitmen Erick Thohir dan istrinya dalam beragama.

Menjaga Ibadah

Salah satu komitmen Erick Thohir dan istrinya dalam beragama adalah menjaga ibadah. Keduanya selalu berusaha untuk melaksanakan ibadah dengan rutin, termasuk menjalankan shalat lima waktu. Selain itu, mereka juga aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, seperti mengikuti pengajian dan kajian kitab suci. Hal ini menunjukkan bahwa kepentingan mereka dalam menjalankan ibadah sangat besar dan konsisten.

Memberi Sumbangan untuk Kebaikan

Erick Thohir dan Rosan Roeslani juga dikenal memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan sumbangan untuk kebaikan. Mereka selalu berusaha untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan amal yang bertujuan untuk membantu orang yang membutuhkan. Mereka juga menjadi donatur dalam berbagai proyek peningkatan pendidikan dan kesehatan, serta memberikan bantuan pada korban bencana. Hal ini menunjukkan bahwa Erick Thohir dan istrinya memiliki pengertian yang baik tentang pentingnya memberi kontribusi pada orang lain dalam rangka menjalankan ajaran agama yang baik.

Membawa Agama dalam Bisnis

Erick Thohir dan Rosan Roeslani juga memiliki komitmen untuk membawa agama dalam bisnis mereka. Keduanya berusaha untuk mengintegrasikan nilai-nilai agama dalam pelaksanaan bisnis mereka. Hal ini menunjukkan bahwa kepentingan mereka dalam melestarikan nilai-nilai agama sangatlah kuat. Selain itu, mereka juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui program-program sosial dan lingkungan yang bertujuan untuk menciptakan kebaikan bagi masyarakat sekitar.

Secara keseluruhan, Erick Thohir dan istrinya Rosan Roeslani dapat dijadikan teladan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalankan kehidupan beragama yang baik dan konsisten. Mereka mengedepankan kepentingan menjalankan ibadah dengan baik, memberikan sumbangan untuk kebaikan, dan mengintegrasikan nilai-nilai agama dalam bisnis mereka. Kita bisa belajar banyak dari komitmen Erick Thohir dan Rosan Roeslani dalam menjalankan kehidupan beragama yang baik dan konsisten.

Nah, itulah rahasia kehidupan agama Erick Thohir dan istri yang jarang diketahui. Kehidupan spiritual memang penting untuk membangun diri dan berkontribusi bagi sesama. Serunya, mereka juga membawa nilai-nilai kebaikan dalam bisnis yang dijalani. Kita sebagai pembaca dapat mengambil inspirasi dan belajar dari mereka. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan kebaikan dan ketaatan dalam kehidupan sehari-hari. Mari menjadi pribadi yang lebih baik lagi!

Search

Bagikan